Langsung ke konten utama

Reuni Alumni SMK N 1 Salam angkatan 2006

Ada pengumuman bagi anda para Alumni SMK Negeri 1 Salam khususnya angkatan 2006.

Insya Allah hari minggu, tanggal 5 Januari 2014 akan diadakan reuni di rumah Mas Arif Budi Irawan yang beralamat di dusun Jetis, Desa Bliggo, Ngluwar. Acara akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Bagi anda yang ingin mengikuti acara reuni tersebut silahkan menghubungi (konfirmasi) kepada panitia selambat - lambatnya tanggal 20 Desember 2013. Hal ini dimaksudkan agar panitia lebih mudah dalam mempersiapkan acara dan hal - hal lainnya.
Kontak Person :
Sdri. Evi Candra Puri (https://www.facebook.com/evi.phuri)
Sdri. Endah Tri Rejeki (https://www.facebook.com/endah.t.rejeki) 
Sdr. Irwan Muharif (https://www.facebook.com/erwan.peyang)        

Bagi anda (Alumni SMK Negeri 1 Salam angkatan 2006) yang sudah berkeluarga, anda diperbolehkan mengajak suami / istri / anak anda. Untuk pembayarannya silahkan menyesuaikan dengan jumlah anggota keluarga yang anda ajak. Kontribusi peserta untuk acara ini adalah 20.000 per orang. Jika ada yang mau memberi lebih, diperbolehkan. Nantinya sisa uang kegiatan akan dimasukkan ke kas dan bisa digunakan untuk kegiatan selanjutnya.

Undangan Reuni SMK Negeri 1 Salam 2005/2006
Nah bagi semua alumni SMK Negeri 1 Salam tahun 2006 dimohon dan diusahakan kehadirannya dalam acara reuni SMK N 1 Salam 2005 / 2006. Kapan lagi kita bisa "Berjumpa, Bercerita, dan Berbagi Rasa"

NB : 
  • Saya juga sudah mendaftarkan diri ke panitia untuk ikut ambil serta dalam acara tersebut. Bagi yang belum mendaftar ayo segera daftarkan diri anda. 
  • Bagi yang belum jelas, silahkan menghubungi kontak person.

Komentar

  1. aku gak bisa daftar ya hehehe cuma sama tahun lulusnya tapi beda sekolahan (gak ada yang nanya :-D)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti kalo ada reuni angkatan 2006 dari semua sekolahan baru bisa ikut mbak.

      Hapus
  2. sukses mas acaranya... jadi pengen reunian dengan teman2 SMA

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan tulis tanggapan, kritik, saran atau komentar anda.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Pradana SMK Negeri 1 Salam

Pradana merupakan pemimpin sebuah Ambalan Penegak. Yang tugas adalah memimpin pengelolaan Dewan Ambalan dan mengkoordinasi kinerja Dewan Ambalan. Mengingat tugas dan tanggung jawabnya tersebut maka seorang pradana dipilih dengan seksama sehingga mampu melakukan tugasnya dengan baik. Untuk mengetahui siapa saja pradana yang telah bertugas mulai dari masa Bhakti 2001/2002 maka bisa kita lihat video di atas. Berikut ini daftar pradana SMK Negeri 1 Salam mulai tahun 2001/2002 hingga sekarang.

Hidup Itu Seperti Toples

Sebagaimana orang kuliah, orang menjalani hidup pun juga punya "Cara" masing  - masing. Ada yang kuliah dengan santuy yang penting bisa lulus tepat waktu dengan nilai minimal C. Ada juga yang kuliah dengan belajar mati - matian. Mendalami ilmu dengan serius agar bisa bikin tesis yang mengguncang dunia. Atau agar setelah lulus bisa bikin terobosan baru yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Demikian pula orang dalam menjalani hidup.  Ada yang menjalani dengan hidup dengan harapan yang nggak muluk - muluk. Waktunya kerja ya kerja. Waktunya beribadah ya beribadah. Waktunya tidur ya tidur. Semua dijalani dengan senang hati. Yang terpenting bagi mereka adalah hidup nggak nyusahi orang tua, nggak ngrepoti pemerintah dan nggak jadi beban masyarakat. Tapi ada pula orang menjalani hidup dengan target. Harus bisa gini, gitu dan seperti itu. Semua penuh rencana dan target yang jelas. Mereka terus mengembangkan diri. Meskipun dah jadi artis, mereka tetap bikin bisnis. Sudah pu

Andai Jalur Muntilan - Temanggung aktif kembali

Dalam lamunanku, aku membayangkan andaikata jalur kereta api Muntilan - Parakan masih aktif tentu aku bisa pergi ke rumah mertua dengan kereta api yang lebih aman dan tidak kebut-kebutan. Masih dalam lamunanku, aku membayangkan naik kereta dari Stasiun Muntilan, di sana sudah ada banyak penumpang yang berangkat dari Jogjakarta dan Tempel. Aku menyapa mereka dan memberikan senyuman hangat sambil m encari tempat duduk yang masih kosong. Tak lama berselang, kereta kembali berjalan melanjutkan perjalanannya. Berturut-turut kami melewati jembatan di Sungai Keji, Sungai Bangkong dan Sungai Pabelan. Setelah itu kereta kembali berhenti di Halte Pabelan.